Selasa, 31 Desember 2013

Mengenal Lebih Dekat Anak SMA

Anak SMA cantik

Dengan celana super pendek anak SMA cantik itu terlihat sangat percaya diri mengendarai matic putihnya siang hari selepas jam sekolah. Sudah pasti mata setiap orang mengarah kepadanya dan beberapa diantaranya menahan nafas dengan debar jantung yang tidak karuan. Bukan karena terganggu tingkat polusi yang meningkat tajam melainkan karena pemandangan gratis yang sedang dipertontonkan.

Seakan sudah bukan hal yang penting lagi untuk menutup area yang seharusnya ditutup. Bagian-bagian yang sensitif seolah menjadi kewajiban untuk diperlihatkan jika ingin dibilang cantik. Terlebih bagi mereka yang ingin mengejar imej seksi. Mengumbar dan mengobralnya. Free free free ... ( 3 Idiot mode on )

Anak SMA gampang diajak ML

Dibalik kenyataan menyedihkan itu, terdengar isu bahwa anak SMA gampang diajak ML. Mengejutkan untuk anda? tidak-tidak. Ini bukan hal yang mengejutkan. Kabar sudah beredar luas. Entah karena faktor kemajuan teknologi atau kemerosotan moral yang terjadi. Bisa salah satu atau dua-duanya.

Mudahnya diajak ML tidak terlepas dari berbagai faktor. Ambil saja contoh dari faktor keadaan. Siang hari biasanya waktu yang cocok untuk diajak ML. Ditambah bila mereka dalam keadaan belum sarapan. Hal tersebut memudahkan mereka untuk diajak. Tinggal menyebut nama tempat atau daerah tertentu ajakan anda pasti tidak dapat ditolak. Bukankah Makan Lotek siang-siang sangat nikmat, mungkin itu pikir mereka. Apalagi ditraktir, sudah barang tentu ajakan tidak akan dimentahkan.

Anak SMA suka ML

Anak SMA suka ML? itu bukan kabar basi. Bagi mereka, ML adalah sarana untuk mengasah kreatifitas. Waktu yang tepat untuk mencucurkan keringat. Meski mungkin lawan main mereka tidak seimbang. Tapi itu tidak menyurutkan mereka untuk tetap ML. Bagi sebagian mereka, ML adalah sebagai bentuk pembuktian. Bukti bahwa Main Lego itu keren.

Anak SMA demen ML

Ini apalagi. Demen dan suka apa bedanya. Bukankah pemaknaannya sama. Tapi begitulah adanya. Anak SMA demen ML. Sebenarnya tidak mutlak anak SMA karena tua muda juga menyukainya. ML benar-benar kegiatan yang mengasyikkan. Mengulur menarik mengulur lagi kemudian menarik lagi. Benar-benar mengasyikkan. Apalagi jika kondisi cuaca yang bersahabat. Pasti akan membuat ML menjadi semakin menyenangkan. Pasangan yang lincah akan menambah kebanggaan bisa ML bersama. Bukan perkara mudah sebenarnya. Hanya butuh kekompakan dan angin yang cukup kencang. Ya, Main Layangan memang butuh angin kencang bukan?


Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

4 komentar:

  1. sampek bukak lapak baru nih.
    masiyo ra nyambung disambung-sambung.
    mauuuutsss.....

    BalasHapus
  2. foto siapa tuh? emang dia mau diajak main layangan? hahaha
    emang bener anak SMA paling pas kalo diajak ML, tenaganya masih jos. ML Mindahin Lemari :D

    BalasHapus
  3. Lapak baruuuuu... wkwkwk...
    Anak SMA sekarang suka ML, Mudah Lelah. :D

    BalasHapus
  4. Iki Blog zombie sing akhire tak nggo nulis e mas bro. Cek ae PR e. Mudun sih tp nek kosongan kok entuk pr 0.

    BalasHapus

Info Kontes Lomba Blog | Gadis-Gadis Cantik | Hot Stuff and Gadget | Wardrobe Keren