Cara Selfie Yang Cantik



Bagi kamu yang gemar mengambil foto selfie, tentu pengin hasil foto terlihat cantik dan bagus. Angelica Hermon dari situs kecantikan dan gaya neverunderdressed.com telah menguji pose-pose paling bagus untuk selfie, seperti dilansir Dailymail.

Squinching

Angkat dan kencangkan kelopak mata bawah dan biarkan kelopak mata atas turun sedikit. Hasilnya?

"Mungkin saya tidak melakukannya dengan cukup benar karena berpikir terlihat seperti terlalu banyak minum Aperol Spritzs. Saya tersenyum, tapi mungkin tidak membantu tampilan mabuk saya, namun tanpa senyum itu tidak akan diragukan lagi (saya) terlihat lebih serius dan lebih keren. Saya perlu berlatih."
Contoh artis yang sering Squinching : Kim Kardashian.

Smizing

Smizing

Tersenyum dengan mata Anda ala Tyra Banks di America's Next Top Model. Hasilnya? "Sebenarnya cukup sulit untuk tersenyum dengan mata Anda. Sementara berusaha juga untuk tidak tersenyum dengan mulut Anda. Saya merasa seperti sedang berusaha untuk membekukan diri dengan tampilan aneh di wajah seolah-olah sedang bermain Grandmother's Footsteps. Saya menyadari bahwa lapisan tebal make up smoky eye Tyra berperan dalam senyum mata tersebut."

Pruning

Melakukan gaya si kembar Olsen bersaudara untuk memproyeksikan tampilan bergairah hampir serius dengan mulut Anda. Hasilnya? "Terasa seperti paling posey dan bukan ekspresi yang biasanya saya lakukan secara natural jika ada kamera disodorkan di depan wajah saya. Bagi saya, saya sepertinya telah menyuntikkan kolagen atau filler di sekitar mulut. Atau ada borok mulut yang benar-benar buruk. Tapi pada si kembar Olsen, pose ini terlihat benar-benar menakjubkan. Tapi ini jauh lebih baik daripada pose cemberut era 1990-an (seperti Posh Spice) dan benar-benar mudah dilakukan."
Cara paling gampang adalah seperti mengucapkan "prune".

Teeging

Teeging

Tahan gigi depan Anda dan tekan lidah Anda di belakang gigi (ini adalah pose favorit Lily Allen). Hasilnya? "Meskipun Lily terlihat cantik setiap kali melakukan pose ini, saya tidak berpikir versi terlihat baik. Ini mengingatkan saya pada keponakan cadel saya yang berusia 3 tahun dan yang lidahnya tampak menggantung keluar dari mulutnya secara permanen seperti anak anjing Labrador. Saya pikir ini lebih cocok untuk Lily."

LOLing

Tertawa lepas, kemudian berdiam diri alias freeze. Hasilnya? "Ini terasa alami dan mudah (dilakukan), meskipun benar-benar palsu, saya pikir saya menipu kamera dengan baik. Rasanya (ini adalah pose) paling normal dari semuanya."